Bosmobil.com

Suzuki SX4 RC1 Melengkapi Varian SX4

Viewed 7,317 times

Bosmobil.com - Pasar mobil SUV medium semakin ramai dengan kehadiran kendaraan Suzuki terbaru yaitu Suzuki SX4 RC1 yang diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tanggal 23 Juli 2011 ditengah-tengah acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Peluncuran langsung dilakukan oleh Endro Nugroho selaku Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales, dan Akira Utsumi yang merupakan Executive President Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki SX4 RC1

Dengan kehadiran ‘SX Limited Version’ ini, maka semakin lengkap varian SX4 menjadi 4, yang sebelumnya hanya 2 varian SX4. “Kami meluncurkan Suzuki SX4 RC1 karena terinspirasi dengan suksesnya Suzuki Crossover pada dunia rally di Eropa. Nama RC1 diambil dari team rally, sama seperti Suzuki Swift pada team rally bernama Swift GT.” ucap Endro.

Suzuki SX4 RC1

Perbedaan yang mencolok dari varian SX4 sebelumnya terdapat pada eksterior yang lebih sporty dan stylish. Terlihat pada bemper depan model dan foglamp  model terbaru dengan LED, spion model baru dengan lampu sein, spoiler belakang, lampu belakang, dan sensor mundur terbaru. Sedangkan diffuser dan muffler extension terbaru  mempercantik  bagian buritan RC1.

Suzuki SX4 RC1

Tidak lupa Suzuki membedakan bagian kaki-kaki pada Suzuki SX4 RC1 ini, yaitu mendapatkan sepatu baru yang memakai velg berukuran 17 inci yang dibalut dengan ban berprofil 215/55 R17.

Suzuki SX4 RC1

Suzuki menyediakan 3 warna untuk SX4 RC1 yaitu Silky Silver, Graphite Grey, dan Pearl White. Harga yang ditawarkan mempunyai perbedaan 15 juta rupiah dari varian sebelumnya, tepatnya 217,5 juta rupiah untuk transmisi manual, dan 228,5 juta rupiah untuk transmisi automatic. “Sebenarnya parts-parts terbaru tersebut juga bisa juga dibeli secara terpisah, tetapi jika membeli satuan akan lebih mahal, bisa mencapai 20 jutaan rupiah bahkan lebih. Lebih baik beli barunya saja karena Suzuki sudah memberikan best price kepada konsumen.” ucap Endro.


Teks/gambar : niel


Tags Under: berita Suzuki , Suzuki sx4 , Suzuki sx4 rc1 , varian terbaru sx4 , Suzuki rc1 , Suzuki crossover , Suzuki x-over ,Suzuki sx4 rally , Suzuki swift , mobil Suzuki , mobil baru , Indonesia international motor show


Komentar